kerinci sungai penuh news
menu
pilihan

DUET HASANI-AMI MENCUAT

DUET HASANI-AMI MENCUAT

| Jumat, 25 Januari 2013 | Dibaca: ... kali
Murasman Gandeng Dasra?

KERINCI- Lama vakum dari dunia perpolitikan. Akhirnya, Ami Taher yang merupakan mantan calon wakil gubernur jambi muncul juga. Begitu juga dengan Hasani Hamid yang merupakan mantan calon bupati kerinci. Kedua tokoh ini dikabarkan akan berduet pada Pilkada Kerinci 2013. Bahkan, dikabarkan juga keduanya sama-sama siap menjadi yang nomor dua. Namun, menurut sumber jambiglobal.com, Hasani Hamid yang jadi nomor satu. “Pak Ami dan pak Hasani sudah bertemu. Sepakat berpasangan pada Pilkada Kerinci 2013. Sejauh ini, pak Hasani yang jadi nomor satu,” kata sumber yang merupakan orang dekat mantan Wakil Bupati Kerinci era Fauzi Siin.

Dikatakan, kedua tokoh kerinci itu nantinya akan berlayar menggunakan perahu Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Demokrat (PD). “Kalau partai pengusung PKS dan Demokrat,” ujar sumber yang enggan namanya ditulis.
Dikabarkan juga, kandidat lain juga sudah menentukan pasangan. Adi Rozal dikabarkan akan menggandeng Zainal Abidin. Bahkan, baliho kedua kandidat ini sempat berkibar. Namun, belakangan ini juga santer beredar kabar keduanya pecah kongsi.
Selain Hasani Hamid-Ami Taher, Adi Rozal-Zainal Abidin. Juga beredar kabar, Murasman yang saat ini masih menjabat Bupati Kerinci, akan berduet dengan Dasra MTP mantan Sekda Kerinci. Bahkan, Murasman sendiri pernah mengutarakan, dia terbuka untuk siapa saja termasuk Dasra.
Kandidat yang mengaku sudah menentukan pasangannya untuk Pilkada tahun ini, adalah AKBP Sukman. Dia mengaku akan berduet dengan kandidat asal Kayu Aro. Meski demikian, dia enggan menyebutkan nama pasangannya tersebut. “Sudah kita tentukan untuk pasangan. Orangnya dari Kayu Aro,” kata AKBP Sukman SH MH kepada jambiglobal.com dihubungi via ponsel, (12/01) kemarin. Menjawab pertanyaan jambiglobal.com, apakah yang dia maksud adalah Sartoni yang saat ini menjabat Wakil Ketua DPRD Kerinci? Sukman hanya tertawa kecil. “Sudah tau kok nanya,” katanya sambil tertawa kecil. (dhi)

 jambiglobal.com

Rekomendasi

Rekomendasi

TERKINI

Lihat Semua