kerinci sungai penuh news
menu
pilihan

PPP Kerinci Optimis Sejarah 2009 Bakal Terulang di 2014

PPP Kerinci Optimis Sejarah 2009 Bakal Terulang di 2014

| Minggu, 27 Januari 2013 | Dibaca: ... kali
KERINCI - Kendati belum ada kepastian terkait hasil survey Partai PPP Kabupaten Kerinci dalam menggusung bakal calon Bupati Kerinci 2014 mendatang, Partai berlambang ka’bah DPC Kabupaten Kerinci optimis sejarah 2009 lalu bakal terulang di tahun 2014 mendatang.

"Kita tetap optimis didalam pemilihan nanti PPP akan kembali memenangkan calon kandidat yang bakal kita usung dalam pemilihan kepala daerah Kabupaten Kerinci nanti," ujar Sekretaris DPC PPP Kabupaten Kerinci, Joni Efendi, kepada InfoJambi.com, Selasa (22/1).

Alumni SDN 135/III Siulak Deras ini menyebutkan, pihaknya tidak melihat calon yang berasal dari kalangan incumbent saja, namun tidak tertutup kemungkinan bisa memberikan dukungan terhadap kalangan lainnya.

"Kita menginginkan PPP bisa lebih besar lagi, dengan memenangkan pemulihan kepaladaerah maka, otomatis partai kita semakin lebih kuat lagi. Siapa kandidat yang bakal dilirik PPP nanti? Bisa jadi H. Murasman, AKBP Sukman, atau juga Adi Rozal," ujarnya.

Anggota Komisi II DPRD Kabupaten Kerinci ini menyebutkan, sejumlah kandidat yang telah mendaftar di PPP memiliki visi misi yang sepaham oleh partai. Selain itu, apakah visi misi ini mampu dijalankan oleh kandidat.

"“Yang menjadi pertanyaan kita apakah mereka mampu menjalankan visi misi mereka kedepan?," tanya Joni.
Sembilan kandidat yang telah mendaftar di PPP tersebut, pengurus PPP juga mengambil sampel dengan cara turun kepada masyarakat.

"Ada beberapa proses yang harus dijalankan, dan kami akan turun ketengah-tengah masyarakat," sebutnya. (infojambi.com/FEO)

Rekomendasi

Rekomendasi

TERKINI

Lihat Semua