kerinci sungai penuh news
menu
pilihan

Siswa SMAN 2 Tebo Juara Model

Siswa SMAN 2 Tebo Juara Model

| Senin, 25 Februari 2013 | Dibaca: ... kali
Kabar Jambi, Muaro Tebo – Dewi Susanti (18) gadis kelahiran Rimbo Bujang 1994 yang saat. Ini duduk dibangku kelas XII SMAN 2 Tebo, berhasil menjuarai lomba Modeling dan fashion Show tingkat Kacamatan.
Dewi susanti saat ditemui disekolah mengatakan, sejak tahun 2012 hingga 2013 ini sudah tiga kali meraih prestasi dibidang modeling ditingkat Kecamatan Rimbo Bujang ataupun ditingkat Kabupaten.
Seperti, juara pertama tingkat Kecamatan Rimbo Bujang yang diadakan oleh salah satu perusahaan kosmetik, Juara I juga tingkat Kecamatan Rimbo Bujang yang diadakan oleh Salon Kecantikan dan Juara II tingkat Kabupaten Tebo.
Dikatakannya, saat ini dewi tengah mempersiapkan diri guna mengikuti ajang Modeling dengan skala yang lebih luas yaitu di Kabupaten Bungo pada bulan maret mendatang.
Untuk mempersipakannya, saat ini juga, sering mengadakan hunting dan foto di lokasi – lokasi yang menarik yang dilakukan oleh potografer profesional.
“Optimis mampu bersaing dengan lawannya baik dari kabupaten Tebo sendiri ataupun dari kabupaten bungo,” ungkapnya.
Selain mempersipakan ajang yang akan diiukutinya, gadis berperawakan 165 cm dan berat 50 kg tersebut saat ini juga tengah aktif mengikuti kegiatan akademik disekolah ataupun dijam ekstrakurikuler seperti les dan lainnya. Hal itu dilakukan untuk menghadapi ujian nasional yang sebentar lagi akan dilaksanakan.
Ditambahkan gadis yang bercita cita jadi pramugari ini, bahwa kegiatan yang dilakukannya sudah mendapat restu dari orang tuanya asalkan tidak mengganggu belajar dan dapat meningkatkan prestasi disekolah.
“Orang tua mendukung penuh, asal prestasi disekolah juga harus diimbangi di sekolah,” jelas Dewi.
Kepala SMAN 2 Tebo, Edi Widodo mengatakan, membenarkan salah seorang siswinya yaitu Dewi Susanti beberapa waktu lalu berhasil menjuarai fashion show baik ditingkat Kecamatan meupun ditingkat Kabupaten.
Dikatakannya, dewi yang masih duduk dibangku kelas XII memang memiliki bakat didunia modeling, hal itu terlihat sejak ia masih duduk dikelas X.
Kendati demikian, Edi berharap kegiatan fashion show yang tengah digelutinya tidak mengganggu aktifitas belajarnya. Apalagi sebentar lagi ujian nasional akan dilaksankan.
“Kami mendukung bakat-bakat yang dimiliki anak-anak yang penting tidak mengganggu pelajaran dan siswa tersebut harus dapat membaginya,” pungkasnya.(beritatebo.com/syaiko)

Rekomendasi

Rekomendasi

TERKINI

Lihat Semua