kerinci sungai penuh news
menu
pilihan

Terkait Pilkada Kerinci, Diduga Camat Intervensi Warga

Terkait Pilkada Kerinci, Diduga Camat Intervensi Warga

| Minggu, 24 Februari 2013 | Dibaca: ... kali
KABAR KERINCI- Pemilihan kepala daerah (pilkada) kabupaten Kerinci yang diperkirakan Juli mendatang kini mulai menjadi isu hangat ditengah masyarakat kabupaten Kerinci. Tak pelak jenis kegiatan apapun ditengah masyarakat mendapat perhatian khusus dari tim bakal calon (balon) bupati maupun simpatisan balon yang diunggulkan.

Seperti informasi yang berhasil himpun dari beberapa warga desa koto baru Talang Kemulun kecamatan Danau Kerinci, yang mengatakan didatangi camat setempat yakni Samsir selaku camat danau kerinci saat ini, untuk tidak melakukan perkumpulan dan melakukan pertemuan dengan salah seorang balon bupati Kerinci.

Benar saja, hal ini juga diakui oleh Pahrual selaku ketua Karang Taruna Mekar Sari desa Koto Baru Talang Kemulun, “Iya, saat itu saya sedang tidak berada dirumah, namun menurut pengakuan mamak (paman, red) saya, Pak Syamsir datang kerumah mencari saya selaku ketua pemuda disini, untuk diberi tahu jangan mengumpulkan pemuda untuk dipertemukan dengan salah seorang balon Bupati”. Sebutnya. Rabu, (20/12).

Hal serupa juga disampaikan oleh salah seorang warga yang enggan disebutkan namanya, kedatangan Samsir bermaksud menyampaikan kepada ketua Karang Taruna untuk tidak mengumpulkan pemuda untuk dipertemukan dengan salah seorang balon bupati Kerinci.

“kami dengar-dengar pak camat menyampaikan, agar pemuda tidak melakukan perkumpulan dan melakukan pertemuan dengan salah seorang calon bupati Kerinci,” Pungkasnya.
Namun hingga berita ini diturunkan, Syamsir belum memberikan jawabannya (hil)

Rekomendasi

Rekomendasi

TERKINI

Lihat Semua