kerinci sungai penuh news
menu
pilihan

Caleg Jangan Terlalu Umbar Janji

Caleg Jangan Terlalu Umbar Janji

| Sabtu, 09 Maret 2013 | Dibaca: ... kali
KABAR TEBO - Jelang pelaksanaan Pemilihan Umum Legislatif 2014 mendatang Bupati Tebo, H. Sukandar, mengharapkan kepada seluruh calon anggota legislatif agar tidak terlalu mengumbar janji kepada masyarakat. Hal ini dilakukan agar kejadian aksi pemboikotan pada pelaksanan Pilgub Jambi tahun 2010 oleh satu desa tidak terulang kembali.
“Saya mengharapkan kepada seluruh calon  yang akan maju pada pemilu legislatif nantinya tidak menjanjikan sesuatu yang berlebihan," ujar Sukandar.
Karena menurutnya, jika janji kepada masyarakat tersebut tidak bisa dipenuhi maka masyarakat akan kecewa dan bahkan akan berdampak pada aksi pemboikotan pemilu seperti yang terjadi di desa Betung, Tebo Ilir beberapa tahun lalu.
Lanjutnya, aksi pemboikotan yang terjadi pada tahun 2010 lalu merupakan buntut dari janji politik yang tidak bisa dipenuhi kepada masyarakat. Sehingga kepercayaan masyarakat menjadi berkurang dan mereka lebih memilih tidak ikut dalam pelaksanaan pemilu karena merasa diabaikan.
“Suksesnya pelaksanaan pemilu nanti merupakan tanggung jawab kita bersama, namun untuk mengantisipasi  kemungkinan-kemungkinan akan terjadinya gesekan-gesekan perlu dipikirkan dari sekarang,” pungkasnya.(infojambi.com/REZ)

Rekomendasi

Rekomendasi

TERKINI

Lihat Semua