kerinci sungai penuh news
menu
pilihan

Dana keamanan pilkada kerinci 2 milyar

Dana keamanan pilkada kerinci 2 milyar

| Jumat, 25 Januari 2013 | Dibaca: ... kali

PEMILUKADA KERINCI - Terkait pemilihan kepala daerah (Pilkada) kabupaten Kerinci yang diperkirakan juli 2013 mendatang, dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) kabupaten Kerinci sahkan anggaran untuk keamaan dipilkada sebesar 2 milyar.
H. Liberty ketua DPRD kabupaten Kerinci menjelaskan Hal ini disepakati karena mengingat keamanan dalam pilkada dipandang sangat penting, agar capaian tahapan pilkada sukses tampa cacat, bahkan Liberty Mengaku pemerintah provinsi mendukung penuh upaya daerah menciptakan pilkada yang damai.

“Pada saat rapat diJambi yang dipimpin Syahrasaddin sekretaris pemprov Jambi, dia mengatakan dana keamanan sangat penting makanya pihak pemrov setujui anggaran ini,” Liberty. Rabu (23/01/13) saat dikonfirmasi fokusjambi.com.

 Informasi yang didapatkan fokusjambi.com anggaran keamanan yang dengan besaran dua milyar yang telah disepakati DPRD Kerinci dan pihak pemprov tersebut dibagikan kepada dua isntansi keamanan yakni Polisi Resor (Polres) Kerinci dan kodim 0417 dengan besaran masing-masing pores 1,5 Milyar Kodim Rp.500 juta. “Anggaran keamanan pilkada dua milyar tersebut, 1,5 Milyar untuk Polres Kerinci Rp.500 juta untuk Kodim 0147,” pungkasnya.(hil)

Sumber : fokusjambi.com

Rekomendasi

Rekomendasi

TERKINI

Lihat Semua