kerinci sungai penuh news
menu
pilihan

Biografi dan Profil Thomas Alva Edison

Biografi dan Profil Thomas Alva Edison

| Selasa, 05 Maret 2013 | Dibaca: ... kali
Fakta tentang Thomas Alva Edison
Thomas Alva Edison
Edison Biography - Thomas Alva Edison. Thomas alva Edison adalah penemu terbesar, yang membuat saya terkesan dengan Thomas Alva Edison adalah dia semasa hidupnya telah menemukan 3.000 penemuan yang mempermudah manusia. Thomas Alva Edison lahir di Milan, Ohio Amerika Serikat pada 11 Februari tahun 1847.

Sejak kecil ia tergolong anak yang memiliki rasa ingin tahu yang besar. Ini tampak dari keinginannya banyak membaca buku. Salah satu kegermaran Favorit Thomas Alva Edison adalah berexperimen. dari kegemaran itulah ia menghasil ribuan penemuan bermanfaat. Salah satu penemuanya yang paling terkenal ialah Bohlam Lampu. Tapi ia wafat pada 18 Oktober 1931 di New Jersey, Amerika Serikat.

Sejak kecil Thomas Alva Edison sudah bisa mencari uang sendiri. Ia bekerja sebaga penjual permen di atas kereta api yang dikelola oleh perusahaan Grand Trunk. Setiap pagi diaharus berkuda ke Station ia kembali ke rumahnya pada jam 11 Malam. Tidak hanya itu, lama-kelamaan ia juga menjual surat kabar dari Herlad Weekly.

Mungkin hanya itu postingan tentang Fakta tentang Thomas Alva Edison, Semoga ulasan ini dapat bermanfaat.

Rekomendasi

Rekomendasi

TERKINI

Lihat Semua