kerinci sungai penuh news
menu
pilihan

Golkar Siap Pecat Kader Bila tak Dukung Harkad

Golkar Siap Pecat Kader Bila tak Dukung Harkad

| Sabtu, 23 Maret 2013 | Dibaca: ... kali
BANGKO - Partai pengusung pasangan Harkad optimistis jagoan mereka terpilih di Pemilukada Merangin 2013. Hal ini setelah mereka melihat hasil yang dilakukan Harkad selama ini.

 Seperti yang disampaikan Ketua Bapilu Sumatera 2 Partai Golkar, Indra Bambang Oetoyo. Ia optimistis dan gembira setelah melihat kampanye Harkad.

 "Saya optimistis dan gembira, dan ini menambah keyakinan untuk pasangan Harkad memenangkan Pemilukada," ujar Indra menanggapi hasil kampanye akabr Harkad.

 Menurutnya, Golkar memilih pasangan Harkad karena milihat Haris memiliki pengalaman yang cukup banyak di pemerintahan. Merangin juga memerlukan pemimpin yang dimiliki Haris. "Dipilihnya Haris melihat hasil survei. Survei yang kita lakukan, Haris terpilih untuk diusung," ujarnya.

 Indra untuk bisa memenangkan pemilukada ini, Golkar telah memiliki strategi. Yakni kader Golkar yang ada di bawah telah digerakkan.

 Ia menekankan, semua kader Golkar kalau partai sudah mengusung Haris, maka semua harus siap memenangkannya. "Jika ada yang membelot akan diberikan sanksi berat sampai dipecat dari keanggotaannya," ujarnya.

 Wakil Ketua DPD AMPI Provinsi Jambi, Kemas Farid Alfarelly (KFA) juga menyakinkan pasangan Harkad akan memenangkan Pemilukada Merangin ini dalam satu putaran.

 "Saya tegaskan, Golkar harga mati untuk memenangkan Harkad. Makanya, kita juga minta kader AMPI di Merangin untuk bekerja keras memenangkan pasangan nomor urut empat ini," katanya.

 KFA juga mengatakan hal yang sama dengan Indra, kalau ada kader Golkar tidak mendukung Harkad, akan mendapat sanksi tegas dari partai.

Rekomendasi

Rekomendasi

TERKINI

Lihat Semua