kerinci sungai penuh news
menu
pilihan

Jasa Dan Dosa PKS

Jasa Dan Dosa PKS

| Rabu, 06 Maret 2013 | Dibaca: ... kali

Tadinya agak bingung juga menulis judul apakah Dosa dan Jasa PKS atau Jasa dan Dosa PKS. Tetapi mengikuti siklus kehidupan manusia, dari bayi terlahir tidak berdosa, setelah itu tumbuh dengan track record memasuki kehidupan alam dewasa. Maka tidak apa apa dengan urutan mulai dari jasa.

Saya mengetahui tokoh tokoh PKS, jauh sebelum PKS Lahir dan sebelum PK lahir. Semasa kuliah, awalnya diajak teman untuk mengaji, untuk saling mengingatkan, maklum waktu itu belajar di negeri orang.

Waktu itu saya perokok, dan sering tidak bisa membagi waktu. Tetapi dengan mengaji, perlahan Alhamdulillah mengalami perubahan ke arah yang lebih baik. Tetapi yang saya heran, memang teman teman tidak langsung to the point melarang merokok, tetapi dengan interaksi dengan mereka yang tidak merokok, akhirnya saya berhenti merokok. Begitu juga kebiasaan kebiasaan baik mereka,teman teman mengaji turut memoles warna kepribadian saya.

Sehingga setelah sekian lama, waktu mau menikah, tanpa memaksa, teman saya menawarkan calon jodoh kepada saya. Alhamdulillah setelah taaruf(berkenalan) s. Dan buahnya kini, saya mempunyai anak 4 .

Anak anak saya bersekolah di SD Islam terpadu, demikian juga SMP dan SMA nya. Sekolah sekolah ini adalah dimiliki dan dikelola oleh kader kader PKS.

Mulai dari sini saya mau merunut, teman yang menawarkan jodoh itu adalah tokoh PKS, dan menawarkan dan memikirkan jodoh temannya adalah termasuk program Kader untuk membentuk keluarga yang baik, masyarakat yang baik dan generasi yang baik. Hingga kini berapa orang yang membentuk keluarga dari hasil perjodohan kader PKS, bisa anda bayangkan. Kemudian kebutuhan pendidikan anak anak pun, kader PKS mendirikan sekolah sekolah Islam Terpadu dengan kurikulum original karya kader PKS, mulai dari play group, TK,TPA hingga SMA dan perguruan tinggi. Bahkan bimbel juga. Jadi disamping berjasa menciptakan keluarga sekian orang baik, juga menyediakan dan mendidik anak anak supaya menjadi generasi yang lebih baik.

Subhanallah betapa terprogram nya kader kader PKS untuk kebaikan Indonesia.Belum lagi kegiatan kegiatan sosial yang mereka lakukan, baik ketika kondisi normal maupun ketika ada musibah.Apalagi setelah terjun ke politik, sumbangsih PKS bisa anda ikuti di media.

Nah, kemudian dosa apa PKS? Sebagai manusia tentu tidak luput dari kesalahan. Yang heboh, adalah kasus yang akhir akhir ini terjadi yaitu kasus pak Ustads Lufthi.Tapi ini pun belum lah jelas apa memang benar seperti itu? Karena sebagai mana opini pengamat ada beberapa kejanggalan dalam kasus itu.

Jadi klo itung itungan dosa, saya yakin PKS jauh lebih banyak jasanya. Seperti beberapa yang saya sebut diatas, sekarang banyak wanita muslim berhijab, banyak keluarga muslim yang pola pendidikannya jauh lebih baik, ada lagu lagu alternatif lebih Islami, dan lain lain.

Saya yang awalnya tidak menyadari bahwa saya adalah termasuk orang yang ditargetkan untuk dibina, bersyukur Alhamdulillah saya senang. Walaupun saya tidak aktif kegiatan partai, tapi saya merasa berhutang budi karena dalam berkeluarga saya mudah kondusif, komunikasi lancar dengan istri, anak anakku termasuk mudah dididik. Jadi isu miring tentang PKS, tidak berpengaruh bagi kami sekeluarg! Dan kita diajarkan tidak menkultuskan pribadi pribadi. Terimakasih PKS.

Freelance, penejermah bhs.jepang. Backround jurusan teknik.

Rekomendasi

Rekomendasi

TERKINI

Lihat Semua