kerinci sungai penuh news
menu
pilihan

Jurkam Harkad Menangis Lihat Massa Membludak

Jurkam Harkad Menangis Lihat Massa Membludak

| Sabtu, 23 Maret 2013 | Dibaca: ... kali
Haris saat melakukan orasi di depan hampir 100 ribu massa
BANGKO - Luar biasa. Kampanye pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Merangin Haris-Khafid (Harkad) dibanjiri massa. Sontak hal itu membuat anggota DPR RI dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Ansori Siregar meneteskan air mata.
 
 Pantaun Tribun, kampanye akbar pasangan nomor urut empat, pentolan PKS ini hadir sebagai Jurkam bersama petinggi partai pengusung lainnya. Dalam orasinya Ansori mengatakan, PKS mulai dari kader paling bawah siap memenangkan Harkad. "PKS akan selalu terdepan mendukung Harkad," ujarnya.
 
 Diujung orasinya, ia tak kuasa menangis. Ia beralasan terharu melihat hampir seratus ribu massa yang hadir. Memang massa tumpah ruah di Lapangan Koni, hingga di luar lapangan juga terlihat berdesakkan.

 "Baru kali ini saya lihat massa begitu banyak. Lebih dari 100 ribu orang hadir, saya yakin Harkad akan menang," katanya dengan suara terisak menahan tangis.
 
 Sementara, jurkam partai pengusung lainnya, seperti dari Golkar dan PDIP juga siap memenangkan pasangan Harkad. Mesin politik mereka yang ada disetiap kecamatan telah dikerahkan untuk bisa memenangan Harkad pada 25 Maret nanti.
 
 Alharis sendiri dalam orasinya menyampaikan beberapa visi misinya jika terpilih sebagai bupati. Satu diantaranya, akan membangun RSU yang lebih baik, dan memberikan kartu sehat bagi warga miskin. Tak kalah penting juga kartu pintar dibagikan pada setiap warga.

 Haris juga berjanji membangun komplek olahraga di Merangin. Tujuannya, agar tim sepakbolah Persisko yang telah diambil alih kabupaten lain bisa kembali ke Merangin.
 
 "Jangan pilih pemimpin yang suka memfitnah," sebutnya sembari mengacungkan empat jari, dan disambut yel-yel masa yang menyebutkan hidup Harkad.
 
 Bahkan, ia siap didemo jika terpilih sebagai bupati gagal membawa Merangin lebih baik.

 Kampanye Harkad juga dimeriahkan sejumlah arti ibu kota. Diantarnya Setia Band, Charly Cs mampu membuat masa tak beranjak hingga usai acara pada pukul 17.00.

Rekomendasi

Rekomendasi

TERKINI

Lihat Semua