kerinci sungai penuh news
menu
pilihan

Ormas di Merangin Siap Menangkan Pasangan NASA

Ormas di Merangin Siap Menangkan Pasangan NASA

| Minggu, 17 Maret 2013 | Dibaca: ... kali
Pemilukada Merangin - Berbagai organisasi masyarakat (ormas) di Kabupaten Merangin menyatakan siap untuk memenangkan pasangan Nalim-Salam (NASA) pada Pemilukada Merangin 25 Maret nanti. Bahkan hari ini, Sabtu (16/3), perwakilan dari ormas tersebut telah menyambangi rumah keluarga NASA, untuk menyatakan dukungan.

Ormas yang telah menyatakan kesiapan untuk memenangkan pasangan NASA tersebut seperti dari pensiunan, Muhammadiyah, Lembaga Dakwah Islamiyah Indonesia (LDII), Majelis Tablik, paguyuban Jawa, Batak, Palembang, Minang, Kerinci dan organisasi kemasyarakatan lainnya.

Adapun tokoh-tokoh ormas yang hadir ke rumah keluarga NASA tersebut adalah Purba, dari utusan masyarakat Batak, H. Sofyan dari LDII, cstad Takrim dari Majelis Tablik, H. Amirdin dari Muhammadiyah, Hasan Sadikin utusan dari masyarakat, Palembang, dan sederetan nama lainnya. Kehadiran mereka sengaja untuk mendoakan dan memberikan dukungan langsung kepada H. Nalim, untuk berjuang memenangkan Pilkada pada 25 Maret mendatang.

"Kami semua elemen masyarakat di Kabupaten Merangin menginginkan agar Merangin kembali dipimpin H. Nalim. Ini sudah menjadi keputusan bersama, sebab Pak Nalim telah banyak berbuat untuk Kabupaten Merangin," kata H. Amirdin, dari Muhammadiyah.

Di rumah keluarga NASA, utusan dari berbagai ormas tersebut membacakan doa dan surat Yasin, untuk kemenangan NASA. "Saya sangat berterimakasih kepada seluruh elemen masyarakat Merangin yang telah mendukung saya sepenuhnya," ujar Nalim.

Dukungan tersebut, lanjut Nalim, akan lebih memberikan semangat kepada dirinya untuk berjuang agar terpilih kembali menjadi Bupati Merangin periode kedua. Menurut Nalim, masyarakat sekarang sudah pintar, dapat menilai mana pemimpin yang terbaik untuk Merangin. (pm10)

Rekomendasi

Rekomendasi

TERKINI

Lihat Semua