kerinci sungai penuh news
menu
pilihan

Sani Terus Penuhi Undangan Warga

Sani Terus Penuhi Undangan Warga

| Senin, 11 Maret 2013 | Dibaca: ... kali
JAMBI – Sosok Abdullah Sani yang merupakan pendamping Sy Fasha di Pilwako mendatang mendapat respon yang luar biasa dari masyarakat.
Buktinya, selain didatangi lansung ke kediamanannya, ia terus mendapatkan undangan dari masyarakat. Kemarin ia yang biasa dipanggil ustadz di daerah tersebut diundang oleh warga Rt 33 Talang Bakung, Eka Jaya Jambi Selatan bertempat di kediaman Jasiman.
Abdullah Sani terlihat akrab dengan warga Talang Bakung.
“Sosok Abdullah Sani memang sederhana dan santun. Beliau sangat cocok berpasangan dengan Sy Fasha. Kami siap untuk mendukung,” ujar Iman warga Talang Bakung.
Sementara itu, Ketua Tim Pemenangan Sy Fasha-Abdullah Sani (FAS), Chalik Saleh menuturkan, masyarakat terus berdatangan memberikan dukungan.
“Saya dengar, mereka yang datang tidak dijadwalkan tapi datang langsung. Yang datang ini tidak hanya satu etnis, tapi dari berbagai macam latarbelakang,” ungkapnya.
Bahkan menurutnya, masyarakat yang datang pun membawa berbagai macam buah tangan. “Mereka datang juga ada yang bawa ubi, pisang dan lainnya untuk ‘elek-elek’ istilah orang Jawa dan dimakan bersama. Ini patut kita syukuri, tanpa disuruh, masyarakat datang member dukungan,” katanya.
“Syukur Alhamdulillah, keberadaan Abdullah Saini ini memang yang ditunggu masyarakat. Ini sungguh sangat fas. Semoga visi misi mereka berdua dapat simultan berjalan utuh hingga akhir periode,” sambungnya.
Mengenai rencana deklarasi, disebutkan Chalik akan dilakukan dalam pekan depan. “Rencananya  minggu depan, tenggan waktunya dari 11 sampai 17 Maret ini. Rencananya setelah deklarasi lansung daftar di KPU,” tukasnya.
(cas)

Rekomendasi

Rekomendasi

TERKINI

Lihat Semua