kerinci sungai penuh news
menu
pilihan

Tiga Bulan Melahirkan Ibu Muda Diperkosa Perampok

Tiga Bulan Melahirkan Ibu Muda Diperkosa Perampok

| Senin, 04 Maret 2013 | Dibaca: ... kali
JAMBI- Kasus dugaan pemerkosaan yang dialami FA (27) warga Desa Mekar Jaya, Sungai Gelam, kabupaten Muaro Jambi Hingga kini masih ditangani polisi. Bahkan Saat ini Polsek Sungai Gelam yang menangani kasus itu masih menunggu hasil visum korban dan dilakukan penyelidikan.

Korban FA mengalami perkosaan oleh pelaku yang tidak dikenal setelah diancam menggunakan senjata tajam sekitar pukul 03.00 WIB Jumat (28/2) lalu.

Ilustrasi
Menurut kapolsek, Diperkirakan dalam pekan ini hasil visum terhadap korban sudah selesai.

“Ya laporan kasus ini sudah kami terima, sekarang masih diselidiki dan menunggu hasil visum korban,” kata Kapolsek Sungai Gelam, Maruli Hutagalung Senin(4/3).


Lebih lanjut Kapolsek mengatakan kejadian itu diperkirakan memang perkosaan terhadap korban. Walaupun masih menunggu hasil visum, sementara ini pihaknya berkesimpulan demikian. Mengingat pelaku masuk kerumah korban pagi dini hari melakukan perbuatan itu dan hanya mengambil uang Rp 50 ribu.


“Dugaan sementara itu, karena bila perampokan uang yang diambil pelaku yang masuk dan mengancam korban menggunakan senjata tajam hanya Rp 50 ribu,” tandasnya lagi.


Saat ini anggota Polsek Sei Gelam masih melakukan penyelidikan terhadap kasus itu, Sebelumnya dugaan perkosaan terhadap FA terjadi pada Jumat sekitar pukul 03.00 Wib dini hari. Pelaku yang berjumlah satu orang masuk ke rumah gubuk korban yang terletak didalam kebun.


Korban yang baru 3 bulan selesai melahirkan tidak berdaya saat di cabuli pelaku dibawah ancaman senjata tajam. Ketika kejadian korban diketahui hanya tinggal berdua bersama bayinya dan sang suami diketahui ke pasar dini hari.


Warga sekitar berkembang isu pelaku pemerkosaan adalah seorang mantan residivis dan tindakannya diketahui sering meresahkan warga.(Uti)

Rekomendasi

Rekomendasi

TERKINI

Lihat Semua