kerinci sungai penuh news
menu
pilihan

Warem Masih Marak di Tabir Lintas

Warem Masih Marak di Tabir Lintas

| Rabu, 06 Maret 2013 | Dibaca: ... kali
KABAR BANGKO – Sejumlah warga di Desa Mensango Kecamatan Tabir Lintas mengaku resah atas aktifitas warung remang-remang (warem) yang beroperasi di wilayah perkantoran Camat Tabir Lintas. Padahal, warem tersebut sudah beberapa kali ditertibkan petugas dari instansi terkait. Namun warem masih tetap beroperasi hingga kini.
Ilustrasi Warung Remang-Remang
Keresahan warga tersebut diungkapkan oleh Suparjo (55), tokoh masyarakat Desa Mensango kepada Wartawan belum lama ini. Dia mengatakan, keberadaan warem tersebut sudah merusak norma kesusilaan. Sebab aktifitasnya sudah menjurus kemaksiatan.
Suparjo tidak habis pikir mengapa warem tersebut masih beroperasi meski sudah berulang kali dirazia oleh Satpol PP Merangin. “Tanpaknya razia tidak membuat kapok pemilik warem. Termasuk wanita malam yang sering ngandon di warem tersebut,” katanya.
Dia menambahkan saat ini malah pemilik warem menggunakan kos-kosan untuk menutupi modus aktifitas mereka. “Kami sudah sangat resah dengan banyaknya warem di sekitar perkontoran camat. Walaupun berulang kali dilakukan razia, tidak membuat kapok para penyedia PSK. Malah mereka ada yang memanfaatkan rumah kos untuk menutupi aktifitasnya,” kata Parjo.
Tidak sedikit yang berkedok rumah makan atau warung kopi, namun pemilik tempat usaha tersebut tetap menyediakan wanita penghibur. Disamping menjual minuman keras berbagai merek.
“Idak tahannya musik disetel keras. Jelas sangat meresahkan warga yang bermukim disekitarnya,” kata Parjo.
“Saat ini mereka (warem)  berkedok dengan berlindung di rumah kos dan warung kopi, yang sekilas tidak diketahui keberadaannya. Padahal didalamnya juga terdapat minuman keras,” tambahnya.
Warga berharap pihak kecamatan menertibkan warem, termasuk kos-kosan di kawasan perkantoran Camat Tabir Lintas. “Kami minta pak camat dan instansi terkait, agar dapat segera menertibkan hal ini,” pintanya.

Rekomendasi

Rekomendasi

TERKINI

Lihat Semua