kerinci sungai penuh news
menu
pilihan

Ini Strategi Roni Satria di Babak Live Show

Ini Strategi Roni Satria di Babak Live Show

| Kamis, 02 Mei 2013 | Dibaca: ... kali
Roni Satria "The Voice Indonesia"
Mendapatkan dukungan lewat SMS merupakan hal yang penting bagi para kontestan The Voice Indonesia pada babak Live Show. Beberapa strategi pun akan dilakukan para kontestan untuk menarik perhatian masyarakat Indonesia.
Begitu juga dengan Roni Satria. Salah satu kontestan asal Jakarta ini mengaku punya strategi khusus untuk menarik perhatian masyarakat Indonesia. Pria kelahiran Riau inimemanfatkan sosial media untuk mempromosikan dirinya.
"Ada pihak dari keluarga saya yang membantu itu semua. Tetapi saya pun tetap mempromosikan diri saya juga lewat sosial media," ungkapnya kepada Liputan6.com di Jakarta, Rabu (1/5/2013).
Meski begitu, perkara lolos atau tidak bukanlah hal yang terpenting bagi Roni Satria. Menampilkan pertunjukkan yang terbaik merupakan harapannya di babak Live Show sesi ke-2 yang akan digelar pada Ahad (5/5/2013) pukul 20.00 WIB di stasiun televisi Indosiar.
"Percuma kalau lolos karena sms daong tapi penampilannya acak-acakan," tegas alumni Universitas Indonesia ini.
Penasaran akan membawakan lagu apa Roni Satria di babak Live Show sesi ke-2 The Voice Indonesia? Saksikan penampilan Roni Satria dan jangan lupa untuk memberikan dukungan lewat sms dengan cara ketik VOICE(spasi)RONI kirim ke 7288.(Rza/Asw)

Rekomendasi

Rekomendasi

TERKINI

Lihat Semua