kerinci sungai penuh news
menu
pilihan

Dukungan KTP Untuk Ami Taher Terus Mengalir

Dukungan KTP Untuk Ami Taher Terus Mengalir

| Selasa, 04 Juni 2013 | Dibaca: ... kali
Dukungan KTP Untuk Ami Taher Terus Mengalir
Ir.H. Ami Taher
Kerinci - Ami Taher akhirnya memutuskan untuk maju pada Pilbub Kerinci melalui jalur independen. Hal ini ditempuh atas pertimbangan atas kondisi politik terakhir menjelang pendaftaran Cabub di KPU Kerinci.

Hasil konfirmasi dengan Edial melalui ponsel salah satu Tim Sukses Ami Taher, (1/6), ia mengatakan bahwa untuk saat ini bapak Ami Taher lebih cenderung memilih maju melalui jalur independen, namun tidak menutup kemungkinan bahwa beliau akan di usung melalui jalur partai. 
"Melihat kondisi politik terakhir ada kemungkinan besar bahwa bapak Ami Taher akan maju melalui jalur independen, hal ini kita ambil atas pertimbangan bahwa masyarakat betul-betul menginginkan calon pemimpin yang berpihak kepada rakyat, dan maju melalui jalur independen adalah langkah tepat', ujar Edial salah satu timses Ami Taher.

Lebih lanjut Edial menjelaskan bahwa maju melalui jalur independen ini menguat setelah dilakukan pengumpulan KTP, dan ternyata animo masyarakat cukup tinggi.

Ini dibuktikan dengan timses mampu mengumpulkan KTP sebanyak 23.500 buah KTP dalam rentang waktu satu minggu. "Kita semakin yakin untuk tetap maju melalui jalur independen setelah kami melakukan pengumpulan KTP, ternyata dalam 5 hari sudah terkumpul sebanyak 23.500 KTP, bahkan tidak sedikit masyarakat yang langsung mengantarkan langsung KTP mereka ke posko-posko Pemenangan Ami Taher yang tersebar di Kerinci". kata Edial.(kerincisungaipenuh.com/noha)

Rekomendasi

Rekomendasi

TERKINI

Lihat Semua