kerinci sungai penuh news
menu
pilihan

Gerindra Sarankan Presiden Joko Widodo Tidak Banyak Omong

Gerindra Sarankan Presiden Joko Widodo Tidak Banyak Omong

| Jumat, 24 Oktober 2014 | Dibaca: ... kali
Joko Widodo Dan Ahok
Anggota Dewan Pembina Partai Gerindra, Martin Hutabarat, mengingatkan Presiden Joko Widodo untuk tidak banyak bicara mengenai kabinet yang akan dilantiknya.

 Menurut Martin, sikap tersebut penting agar Presiden Joko Widodo tidak tersandera oleh omongannya sendiri mengenai waktu pengumuman kabinetnya.

 "Nggak usah banyak omong. Bagaimana presiden yang tidak banyak omong itu yang penting. Beliau terlalu cepat bicara. Presiden irit bicara. Jangan terlalu banyak bicara akhirnya kalau tidak ditepati bicaranya," ujar Martin di kawasan Cikini, Jakarta, Kamis (23/10/2014).

 Menurut Martin, Jokowi tidak perlu terburu-buru mengenai pengumuman kabinetnya karena dia memiliki waktu dua minggu untuk membentuk kabinet seperti yang diamanatkan undang-undang. "Itu kan kalau undang-undang mengatakan dua minggu bagi presiden untuk melantik kebinetnya," kata dia.

 Sebelumnya, Presiden Joko Widodo diberitakan akan mengumumkan kabinetnya tadi malam di Tanjung Priuk, Jakarta Utara. Namun, pengumuman akhirnya ditunda. Padahal segala persiapan telah dilakukan.

Rekomendasi

Rekomendasi

TERKINI

Lihat Semua