kerinci sungai penuh news
menu
pilihan

150 Polisi Naik Pangkat

150 Polisi Naik Pangkat

| Minggu, 01 Januari 2017 | Dibaca: ... kali
(ilustrasi) 150 Polisi Naik Pangkat
KABARJAMBI - Ratusan personel Polresta Jambi, Sabtu (31/12) melaksanakan upacara Korps Rapor Kenaikan Pangkat periode Januari 2017. Ada 150 personel yang naik pangkat.

 Upacara dipimpin Kapolresta Jambi Kombes Pol Bernad Sibarani dihadiri Wakapolresta Jambi AKBP Sri Winugroho, para kabag, kasat dan lasi jajaran Polresta Jambi beserta Ketua Bhayangkari dan pengurus cabang Kota Jambi. Kapolresta Jambi Kombes Pol Bernad Sibarani mengucapkan selamat kepada personel yang naik pangkat. "Semoga amanah dalam jabatannya," ujarnya.

 Dikatakan, kenaikan pangkat merupakan reward dari institusi atas dedikasi, loyalitas dan pengabdian dalam pelaksanaan tugas. Di antara yang naik pangkat adalah dari AKP ke Kompol yakni Kapolsek Kotabaru Kompol Anno Soembolo, dan Kasat Binmas Polresta Jambi Kompol Azimna Yanti, serta Kapolsek Pasar Kompol Ghulam l.

 Dari Ipda ke Iptu 13 orang, Aipda ke Aiptu 10 orang, Bripka ke Aipda sebanyak 30 orang, Brigadir ke Bripka 31 orang, dan Briptu ke Brigadir 65 orang serta Bripda ke Briptu 3 orang.(*)

Rekomendasi

Rekomendasi

TERKINI

Lihat Semua