kerinci sungai penuh news
menu
pilihan

Wedding Cake Zaliya Bakery Tampil Unik dan Menarik Perhatian Undangan

Wedding Cake Zaliya Bakery Tampil Unik dan Menarik Perhatian Undangan

| Rabu, 13 September 2017 | Dibaca: ... kali
Wedding Cake karya Zaliya Bakery | Foto: Naila Studio
KERINCI - Setiap pengantin tentunya ingin mengabadikan momen indah dalam hidupnya menjadi kenangan seumur hidup, tidak terlepas prosesi pernikahan hingga resepsinya dijadikan sebuah momen yang tak terlupakan.

Crew Kerincisungaipenuh.com (KSP) saat menghadiri undangan resepsi Rina dan Dani melihat sesuatu yang unik yakni Wedding Cake (kue Pernikahan) karya Zaliya Bakery, KSP mencoba untuk mewawancarai pemilik zaliya bakery.

Chintiya Albert Siin, Owner Zaliya Bakery mengungkapkan bahwa Zaliya Bakery berusaha selalu menghadirkan karya yang terbaik dan biasa memuaskan konsumen

“Kali ini zaliya bakery tampil dengan nuansa baru bersama Radja Gibran Decoration (RGD) untuk melengkapi hari bahagia adinda kami Rina dan Dani. Alhamdulillah merasa senang melihat antusias tamu undangan selain photo dengan kedua mempelai, banyak tamu undangan yang ingin berphoto dengan karya zaliya bakery (wedding cake),” Chintiya

Guru SMK N 5 Kerinci ini menambahkan bahwa sudah ada beberapa wedding decoration yang  berkerjasama dengan Zaliya Bakery.

“Ada beberapa wedding decoration yang selalu order dengan kita seperti NIR Pelaminan, Fadlan Decoration, Ayu Decoration dan setelah melihat wedding cake hari ini (25/8) ada Ungu Decoration yg tertarik dan insyaa allah minggu depan (28/8) kita akan hadir bersama ungu Decoration di Hiang. Untuk hari ini kita Tampil bersama Radja Gibran Decoration untuk yang kesekian kalinya.” ujarnya sambil menyuguhkan bakso sebagai makanan selingan di pesta tersebut.

Saat ditanya telah menjamurnya usaha-usaha bakery atau cake di Kerinci dan Sungai Penuh, Ibu satu anak ini menjelaskan bahwa rezki kita tak akan kemana yang jelas harus ikhtiar.

“Alhamdulillah sekali untuk daerah Semurup sendiri sudah banyak IRT yang termotivasi dengan Zaliya Bakery, sudah banyak yang menerima orderan wedding dan birthday cake, ada juga yang ingin kursus dengan Zaliya Bakery, tentunya saya merasa senang melihat ibu-ibu yang mau mengisi waktu kosongnya menjadi hal yang produktif,” tutupnya (cr1)

Rekomendasi

Rekomendasi

TERKINI

Lihat Semua