kerinci sungai penuh news
menu
pilihan

Monadi tak Mau Buru-buru Tentukan Wakil

Monadi tak Mau Buru-buru Tentukan Wakil

| Sabtu, 14 Oktober 2017 | Dibaca: ... kali
Monadi Bakal Calon Bupati Kerinci 


KERINCI – Meski sudah mendapatkan dukungan sejumlah parpol, namun kandidat paling populer jelang Pilkada Kerinci, Monadi, tampaknya tidak ingin buru-buru menentukan wakilnya.

Saat dikonfirmasi wartawan, mantan Kadis Pendidikan Kabupaten Kerinci ini mengaku, sampai sekarang belum memutuskan siapa yang akan mendampinginya di Pilkada Juni 2018 mendatang.

“Untuk wakil belum kita putuskan siapa. Karena masih fokus untuk mendapatkan parpol. Doa kan saja partai yang lain bisa segera ikut mengusung,”ungkap Monadi, Jumat (13/10).

Monadi menjelaskan, soal siapa yang akan mendampinginya, akan dibawa ke koalisi partai yang mengusungnya nanti.

“Yang jelas ada kesepahaman untuk membangun Kerinci ke depan. Tentu yang tidak kalah penting, kita akan meminta masukan dari koalisi parpol. Jadi tidak bisa buru-buru,” tegasnya.

Dia menambahkan, sejauh ini memang sudah banyak kandidat yang melakukan komunikasi dengan dirinya, yang menyatakan kesediaan mereka untuk sama-sama membangun Kerinci.

“Semua kandidat yang sudah mensosialisasikan diri maju di Pilkada Kerinci, memiliki kelebihan masing-masing,”ungkapnya.

Menanggapi pertemuannya dengan Subur Budiman di kediaman Walikota Sungaipenuh, Asyafri Jaya Bakri, anak mantan Bupati Kerinci, H Murasman, mengaku hanya silaturrahmi biasa.

“Memang kemarin saya bersilaturrahmi dengan pak Walikota Sungaipenuh. Dan kebetulan di sana ada saudara saya Subur Budiman,”pungkasnya.

Untuk diketahui, saat ini Monadi terus mendapat dukungan dari masyarakat, baik dari Kerinci Hilir, Kerinci Mudik, maupun Kerinci tengah.

Berkat dukungan tersebut, mengantarkan Monadi mendapatkan hasil survei tertinggi, yang  dilaksanakan sejumlah lembaga survei baik lokal maupun lembaga survei nasional.(*)

Rekomendasi

Rekomendasi

TERKINI

Lihat Semua