kerinci sungai penuh news
menu
pilihan

Kejati Jambi Klaim Tersanjung dengan Pemkab Sarolangun

Kejati Jambi Klaim Tersanjung dengan Pemkab Sarolangun

| Rabu, 01 November 2017 | Dibaca: ... kali
Bupati, H Cek Endra dan Wabup, H Hillalatil Badri photo bersama Kejati, Andi Nurwinah SH dan Aspidsus, Aksyam SH
Kerincisungaipenuh.com, Sarolangun - Kunjungan Kerja (Kunker) ke Kabupaten Sarolangun pada Rabu (1/11), kemarin sekitar pukul 10.30 WIB, Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Jambi, Andi Nurwinah SH MH mengklaim dirinya tersanjung dengan serimonial penyambutan oleh Pemkab Sarolangun di Rumah Dinas (Rumdis) Bupati Sarolangun.

Hal ini dikatakan Andi Nurwinah SH MH saat menyampaikan kata sambutan di depan Bupati Sarolangun, H Cek Endra, Kajari Sarolangun, Ikhwan Nul Hakim SH, kepala SKPD dan GOW.

“Dengan tarian khas Sarolangun, pengalungan bunga dan ramahnya Bupati Sarolangun, saya merasa serimonial penyambutan hari ini luar biasa, tentunya saya merasa tersanjung,”kata Kejati Jambi.

Menurut Andi Nurwinah, ini merupakan Kunker pertama kali dirinya ke Kabupaten Sarolangun, pasca tujuh bulan sebelumnya dilantik menjadi Kejati Jambi.

“Tujuan Kunker ke Kabupaten Sarolangun untuk melakukan supervisi, monitoring dan dan evaluasi terhadap Kejari Sarolangun,”katanya.

Terpisah, Bupati Sarolangun, Drs H Cek Endra mengatakan, Pemkab Sarolangun merasa terbantu dengan Tim Pengawal, Pengamanan Pemerintah dan Pembangunan Daerah (TP4D) Kejari Sarolangun. Terutama dalam mengimplementasikan kegiatan dilapangan.

“Kami tak begitu ragu dalam mengimplementasikan kegiatan, karena kami bisa koordinasi dan konsultasi dengan tim TP4D,”tandasnya.

Reporter : Charles Rangkuti

Sumber: Radarjambi.co.id

Rekomendasi

Rekomendasi

TERKINI

Lihat Semua