kerinci sungai penuh news
menu
pilihan

Kecelakaan Lalu Lintas kembali terjadi Merangin

Kecelakaan Lalu Lintas kembali terjadi Merangin

| Rabu, 20 Desember 2017 | Dibaca: ... kali
LAKA LANTAS: Kobaran api saat membakar mobil APV yang terlibat kecelakaan di Desa Tambang Baru, kemarin.
TERKINI MERANGIN – Kecelakaan Lalu Lintas kembali terjadi di wilayah Merangin. Kali ini kecelakaan terjadi di Jalan Lintas Sumatera KM 16 Desa Tambang Baru. Akibat peristiwa ini, dua orang dikabarkan tewas terbakar di dalam mobil yang terlibat laka tersebut.

Insiden tersebut banyak diunggah di Sosial Media facebook. Salah satunya akun Jimi Taurus. Dalam postingannya, Dia menuliskan kecelakaan tragis di jalan lintas sumatera KM 16 Desa Tambang Baru.

Dia juga menjelaskan, mobil yang bertabrakan tersebut yakni jenis AVP BH 1102 FM yang melaju dari arah Bungo ke arah kota Bangko. Disebutkan pula, mobil lawan tabrakannya melarikan diri.

Akibat tabrakan itu, dua orang yang merupakan pria dan wanita terjebak di dalam mobil. Saat itu pula diduga terjadi konslet aliran listrik hingga mobil terbakar.

"Kecelakaan tragis di jl lintas sumatra km 16 bangko desa tambang baru, mobil apv bh 1102 fm dri arah bungo tabrakan tpi musuh tabrakan lari dan tak di ketahui, bgian depan apv penyok, 1 orng pria dan 1 orang wanita terjbak ato tehimpit dalam mobil apv yg penyok, di duga apv membawa bbm krna api dgan cepat membakr seluruh kendaraan, kobaran api sangat besar menutup seluruh jalan lintas dn membumbung tinggi hingga 10 meter lebih. Masyarakat yg berbondong bondong membawa ember hendak memadamkan api tak bisa mendekat krna kobaran apinya sangat besar. 2 korban tak selamat, semoga Allah memberi tempat yg layak bgi kedua korban. Smntara blum di ketahui nama kedua korban."

Tak pelak postingan itu menuai simpati dari netizen. Tak sedikit yang prihatin dan mendoakan korban.

Terpisah, Paur Humas Polres Merangin, dikonfirmasi mengatakan anggota Polres Merangin sudah turun ke tempat kejadian. "Datanya nanti ya. Nanti kita sampaikan, anggota sudah ke lokasi," dikonfirmasi via ponsel.

Rekomendasi

Rekomendasi

TERKINI

Lihat Semua