kerinci sungai penuh news
menu
pilihan

Paskibraka Kota Sungaipenuh Peduli Palestina

Paskibraka Kota Sungaipenuh Peduli Palestina

| Kamis, 14 Desember 2017 | Dibaca: ... kali
Paskibra Sungaipenuh Peduli Palestina
SUNGAIPENUH - Paskibra Kota Sungaipenuh tak tinggal diam dengan penderitaan warga Palestina. Mereka pun menggelar aksi damai dan penghimpunan dana untuk Palestina.

Mic Jordan Leonardo, ketua kegiatan, mengaku bahwa kegiatan telah dimulai Selasa (12/12) hingga 19 Desember mendatang.

Dirinya mengaku bahwa antusiasme masyarakat Kota Sungaipenuh dalam memberikan sumbangan untuk umat Islam di Palestina tinggi.

"Ya, kami merasa senang bisa mengadakan aksi sosial untuk bantuan Palestina. Kegiatan solidaritas ini kita Selasa (kemarin) hingga satu minggu ke depan. Karena semua rekan kita masih sekolah, kita mulai dari sekitar Lapangan Merdeka dan lampu merah di pusat Kota Sungaipenuh di siang harinya hingga sore harinya. Jumlah anggota yang ikut 60 orang," ujarnya.

Mic juga menyebutkan bahwa kegiatan tersebut telah mendapat izin dari pihak Polres Kerinci dan Makodim Kerinci. "Kegiatan ini sudah kita lapor ke Mapolres dan Makodim Kerinci, dan sudah mendapat izin. Dari hasil yang kita lihat di hari pertama cukup memuaskan. Semoga bisa terhimpun sebanyak mungkin dan dapat membantu umat Islam Palestina. Kita akan kumpulkan dulu dan akan kita transfer ke rekening akun line peduli Palestina," kata Paklu Paskibraka Kota Sungaipenuh ketika dimintai keterangannya . (mko/jambione.com)

Rekomendasi

Rekomendasi

TERKINI

Lihat Semua