kerinci sungai penuh news
menu
pilihan

Demi Kenyamanan Perayaan Natal dan Tahun 2018, Polres Pelalawan Dirikan Tiga Pos Pam

Demi Kenyamanan Perayaan Natal dan Tahun 2018, Polres Pelalawan Dirikan Tiga Pos Pam

| Sabtu, 23 Desember 2017 | Dibaca: ... kali
Dalam rangka pengamanan Natal dan Tahun Baru 2018, Polres Pelalawan dirikan pos pengamanan di tiga lokasi berbeda
PANGKALANKERINCI - Dalam rangka pengamanan Natal dan Tahun Baru 2018, Polres Pelalawan dirikan pos pengamanan ( Pos Pam ) di tiga lokasi berbeda. Pendirian pos bertujuan untuk meminimalisir tindak gangguan keamanan, ketertiban, hingga kenyamanan masyarakat yang merayakan libur Natal dan Tahun Baru 2018.

Kapolres Pelalawan, AKBP Kaswandi Irwan melalui Kabag Ops Kompol Edi Munawar, Sabtu siang (23/12/17) menyebutkan bahwa ada tiga pos pam yang digunakan oleh petugas gabungan untuk mengamankan perayaan Natal dan libur Tahun Baru 2018.

"Tiga pos pam didirikan di pinggir Jalan Lintas Timur (Jalintim) Pelalawan, ada di KM 25 Desa Simpang Beringin Kecamatan Bandar Seikijang, di KM 146 desa Ukui Dua Kecamatan Ukui dan di KM 55 Pangkalan Kerinci," ungkap Kabag Ops.

Kabag Ops juga menambahkan bahwa sebanyak 200 personel polres Pelalawan di terjunkan untuk untuk mengamankan perayaan Natal dan libur Tahun Baru 2018 yang di tempatkan pada setiap pos yang melayani selama 24 jam.

"Secara prinsip, pendirian pos bertujuan untuk meminimalisir tindak gangguan keamanan, ketertiban, hingga kenyamanan masyarakat yang sedang merayakan liburan Natal dan Tahun Baru 2018," pungkasnya.

Lebih lanjut Kabag ops, pos pam ditempati oleh petugas gabungan dari unsur Polri, TNI, Dishub, Sat Pol PP, Diskes, PMI dan Ormas Serkom yang bertugas mengamankan perayaan Natal dan Tahun Baru dari awal sampai akhir.

Tambah Kabag Ops pendirian pos merupakan bagian dari pelaksanaan Operasi Lilin Siak yang dimulai dari tanggal 23 Desember 2017 sampai 1 Januari 2018 mendatang.

"Semoga dengan adanya pos pengamanan ini, perayaan Natal dan Tahun Baru di Pelalawan dapat berjalan dengan aman dan lancar," tutup Kabag Ops.‎***(feb)

Rekomendasi

Rekomendasi

TERKINI

Lihat Semua