kerinci sungai penuh news
menu
pilihan

Akibat Sopir Mengantuk, Avanza Masuk Ke Jurang

Akibat Sopir Mengantuk, Avanza Masuk Ke Jurang

| Kamis, 21 Desember 2017 | Dibaca: ... kali
Mobil Avanza yang Tergelincir Masuk Jurang, Ringsek dibagian Belakang
MERANGIN - Akibat sopir mengantuk mobil avanza yang berisikan satu keluarga ini masuk kedalam jurang di Desa Pulau Raman, Kecamatan Tiang Pumpung, Kabupaten Merangin, Rabu (20/12).

Dari informasi yang diperoleh, mobil Avanza BH 1270 FI ini dikemudikan Iwan (40) warga Desa Ladang Panjang, Kecamatan Muara Siau. Beruntung saja mobil ini tidak langsung terjun ke Sungai Batang Tembesi yang berada di dasar jurang.

"Mobil Avanza tersebut dari arah Bangko menuju ke arah Masurai. Sesampai di lokasi kejadian sopir mengantuk, lalu mobil yang dikemudikan hilang kendali sehingga terjun ke jurang ," ucap Hendra saksi mata di lokasi kejadian.

Hendra mengatakan dalam mobil tersebut berisikan tujuh orang dan satu sopir. Sang sopir yakni Iwan (40), Irnayanti (40), Eka (27), Naila (8), Robiah (70), Nyamat (42) dan Reni (10) sebagai penumpang.

"Beruntung saja tidak korban jiwa. Hanya saja seluruh penumpang mengalami luka - luka. Penumpang yang mengalami luka dilarikan oleh warha ke kerumah sakit untuk mendapatkan pertolongan ," tutupnya.

Terpisah Paur Humas Polres Merangin, Ipda Echo Halasan Sitorus, membenarkan adanya kecelakaan tersebut. "Korban jiwa tidak ada, hanya beberapa penumpang mengalami luka ringan," ujar Sitorus.

Rekomendasi

Rekomendasi

TERKINI

Lihat Semua