kerinci sungai penuh news
menu
pilihan

Pjs Bupati Merangin disambut Tari Sekapur Sirih

Pjs Bupati Merangin disambut Tari Sekapur Sirih

| Minggu, 18 Februari 2018 | Dibaca: ... kali
Pjs Bupati Merangin, Husairi, disambut Tari Sekapur Sirih saat tiba di rumah dinas
BANGKO - Pejabat sementara (Pjs) Bupati Merangin, Husairi, yang beberapa hari lalu telah dikukuhkan oleh Wakil Gubernur Jambi, Fachrori Umar, malam ini, Sabtu (17/2/2018), tiba di rumah dinas Bupati Merangin.

Kedatangan Husairi disambut dengan Tari Sekapur Sirih. Turut hadir dalam penyambutan tersebut Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Merangin, Sibawaihi, kepala organisasi perangkat daerah (OPD) Pemkab Merangin, serta undangan lainnya.

Pantauan di lapangan, Husiri yang saat ini juga menjabat sebagai kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Jambi, tiba dengan didampingi sang istri, Kliani Farida. Setelah mendapatjan penyambutan, ia langsung masuk ke pendopo rumah dinas Bupati Merangin.

"Beliau (Husairi, red) kembali ke kampung halam. Semoga bersama beliau kita bisa membangun Merangin lebih baik lagi," kata Sibawaihi dalam sambutannya.

Sementara itu, Husairi dalam sambutannya menyampaikan jika dirinya siap untuk melaksanakan tugas sebagai Pjs Bupati Merangin. Ia pun meminta dukungan dari semua pihak.

"Saya ini mempunyai kekurangan, kurang percaya diri dalam pidato dan bernyanyi. Tapi kalau yang lain. saya siap saja diberi tugas. Membersihkan sesuatu saya juga bisa," ujar Husairi.

Rekomendasi

Rekomendasi

TERKINI

Lihat Semua