kerinci sungai penuh news
menu
pilihan

Kebakaran di Semurup Kerinci Hanguskan Sebuah Ruko

Kebakaran di Semurup Kerinci Hanguskan Sebuah Ruko

| Selasa, 13 Maret 2018 | Dibaca: ... kali
Satu unit rumah yang merupakan toko bangunan ludes terbakar di Desa Pugu Raya Semurup
KERINCI - Lagi dan lagi si Jago Merah membuat onar, kali ini si Jago Merah membuat ulah di Semurup.

Satu unit rumah yang merupakan toko bangunan ludes terbakar di Desa Pugu Raya Semurup, Kecamatan Air Hangat, Kabupaten Kerinci, Selasa (13/3/2018) pagi, habis dilalap si jago merah.

Pantauan di lapangan, warga sempat panik melihat kobaran api yang cepat membesar. Dengan peralatan seadanya, warga berupaya untuk memadamkan api sebelum petugas pemadam kebakaran datang.

Enam unit armada pemadam kebakaran milik Dinas Damkar Kabupateb Kerinci dikerahkan ke lokasi kejadian. Selain itu, juga ada dua unit mobil damkar dari Kota Sungaipenuh yang dikerahkan ke lokasi kejadian untuk membantu memadamkan api.

"Kejadiannya sekitar pukul 09.00 WIb. Sekitar 30 menit kemudian api berhasil dipadamkan," ujar Kepala Dinas Pol PP dan Damkar Kerinci, Amir Syam, saat dikonfirmasi.

Toko bangunan yang terbakar, lanjutnya, merupakan milik H Zulfatman, warga Desa Pugu Raya Semurup. Hingga saat ini pihaknya masih melakukan perhitungan kerugian akibat kebakaran tersebut.

"Hanya satu bangunan saja yang terbakar, kerugian masih didata. Hingga saat ini kita belum mengetahui berapa kerugian dan penyebab kebakaran ini," tandanya.

Rekomendasi

Rekomendasi

TERKINI

Lihat Semua